Faraz Jaka, Juara Dunia Poker Yang Menjadi Inspirasi

Beberapa orang berfikir bila juta-an dolar yang didapat dari memenangi kejuaraan kompetisi poker dapat membuat hidupmu bahagia. Faraz Raka Juara Dunia Poker Yang Jadi Ide, Lainnya perihal dengan Faraz Jaka, seseorang pemain poker profesional yang seseorang entrepreneur. 

Faraz Jaka, Juara Dunia Poker Yang Menjadi Inspirasi

Cerita Hidup Sang Juara Dunia Poker Yang Jadi Ide 

Faraz yang sempat jadi pemain terunggul poker tahun 2009/2010 serta memenangi lebih dari beberapa puluh juta dolar ini, lebih pilih hidup bebas. Faraz jual tempat tinggalnya serta mulai hidup menjadi pemain poker sejati dengan arah ingin kenal bermacam kebudayaan di luar sana. 

“Tahun tempo hari, saya telah bermain di 102 kompetisi poker di semua dunia. Saya pergi ke 47 kota, 13 negara serta menaiki 52 penerbangan,” dia menuturkan. 

Saat perjalanannya, Faraz mengerti satu bukti jika sebetulnya dia memiliki tempat untuk kembali, akan tetapi itu sebagai kendala terbesarnya. 

“Saya mengerti jika hanya satu jalan untuk memperoleh semua pengalaman ini yakni bila saya jual rumah saya, serta itu telah dikerjakan.” 

Walau pemain berusia 29 tahun itu telah memenangkan share kompetisi poker dengan hadiah juta-an dolar, akan tetapi dia akan memutuskan untuk masih hidup simpel. Faraz menampik untuk hidup dengan bergaya terlalu berlebih serta dalam kemewahan dan berfoya-foya. 

“Banyak orang yang cuma menguber arah periode pendek saja. Tapi waktu mereka memperolehnya, mereka tidak terasa bahagia.” 

“Sebagian orang terjerat dalam lingkaran ini, terpenting beberapa orang yang sangatlah sukses.” 

“Kebahagiaan sejati hadir dari mengerti suatu serta memiliki arah akan hal itu,” imbuhnya kembali. 

Faraz lalu bercerita pertama kalinya dia mulai pikirkan mengenai hidupnya kembali sesudah “sesuatu” berlangsung di negara Swiss. 

“Saya ada Italia untuk ikuti kompetisi poker, dan berjumpa seseorang kenalan yang datang dari Swiss yang ajak saya untuk bermalam di tempat tinggalnya.” 

“Minggu depannya saya betul-betul tinggal di dalam rumah orang asing serta tidur di sofa rumah mereka. Saya jadi ketagihan sesudah itu.” 

Dia ikut bercerita pengalamannya di salah satunya kuil Budha di negara Thailand, di mana dia ikuti proses meditasi saat 10 hari. Pengalamannya ini tidak menyengaja dia temukan waktu melancong. Faraz menjelaskan bila waktu itu dia sedikit bicara saat 10 hari penuh. 

“Kami umumnya mulai meditasi saat 14 atau 15 jam satu hari. Itu ialah 10 hari terunggul di dalam kehidupan saya,” katanya. 

Faraz mengaku masih tetap lakukan meditasi sampai saat ini, bahkan juga sebelum kompetisi diawali serta waktu waktu istirahatnya. 


0 Response to "Faraz Jaka, Juara Dunia Poker Yang Menjadi Inspirasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel